Warga Dusun Pergoki Siswa SMA Lagi Bersetubuh

Share
Info Lowongan Kerja Bank BUMN CPNS Pertamina
Aceh, Pasangan ke kasih ketangkap massa lagi bersetubuh dengan alas daun pelepah sawit. Keduanya pun langsung diarak massa. Kelakuan amoral tersebut dilakoni Sar (18), seorang Siswi di salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) Kejuruan Muda, Aceh Tamiang.


Perempuan muda ini terlibat hubungan intim dengan seorang pemuda berinisial Sya (28). Mereka diciduk saat bermesum ria di tengah perkebunan kelapa sawit PT. Bahari, Dusun Maju, Kampung Durian, Kecamatan Rantau, oleh warga setempat.


ilustrasi


“Dengan beralaskan daun kelapa sawit, keduanya bersetubuh. Saat digrebek warga, BH dan celana dalam (kolor) si wanita sudah terlepas,” kata Kepala Lorong (Keplor) Dusun Maju, Kampung Durian, Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang, M. Syarifuddin kepada Metro Aceh, di kediamannya.


Tertangkapnya pasangan mesum itu, tambah M Syarifuddin, memicu kemarahan warga di tiga Dusun Kampung Durian. Selanjutnya Sar dan Syai segera diarak kerumah Keplor setempat. Bahkan masyarakat nyaris bertindak kasar, jika saja keduanya tak digelandang ke Mapolsek Rantau.


“Saat pasangan itu diarak kerumah saya, warga mengamuk lalu menggedor–gedor pintu. Mereka minta agar pelaku mesum dihakimi saja. Namun saya tidak membiarkan keinginan tersebut terjadi. Sekira pukul 21.00 Wib, barulah muncul anggota polsek dan koramil setempat keduanya ke kantor polisi,” terang M. Syarifuddin


Tidak hanya itu, lanjut M. Syaifuddin, peristiwa amoral yang mengotori kampungnya itu, juga terjadi. Sekira pukul21.00 Wib, warga setempat bersama seorang centeng, berhasil menggrebek pasangan mesum dilokasi perkebunan kelapa sawit PT. Bahari. “Pasangan mesum yang digerebek itu berinsial Hen (31), warga Rantau dan Pat (20), warga Karang Baru. Keduanya digerebek saat hendak mesum di atas bentangan mantel dilokasi perkebebunan Keduanya juga digelandang kerumah saya,” jelas M Syarifuddin.

Lowongan Kerja SMA SMK