"Transformers 3" Isi Liburan Keluarga di Senayan City

Share
Info Lowongan Kerja Bank BUMN CPNS Pertamina
Liburan keluarga bisa diisi dengan berbagai pilihan cara. Kuncinya, liburan bisa menjadi ajang relaksasi bagi seluruh anggota keluarga, terutama anak-anak yang sedang menikmati liburan sekolah. Liburan semakin menyenangkan jika seluruh anggota keluarga berhasil mewujudkan mimpi bersama. Salah satunya menyaksikan karakter autobots pada film favorit Transformers 3: Dark of The Moon.

 

Film teranyar dari Hollywood ini resmi diputar di negeri asalnya, Amerika akhir Juni 2011. Namun belum ada kabar baik, apakah aksi autobots yang dipimpin Optimus Prime ini bisa disaksikan di bioskop Indonesia. Namun, untuk menghibur hati pecinta Transformers di Indonesia, Mal Senayan City punya persembahan spesial mengisi liburan sekolah.



Senayan City berkolaborasi dengan Hasbro, Paramount dan General Motor, menghadirkan sejumlah tokoh karakter film Transformers 3 di Main Atrium lantai satu Senayan City, Jakarta. Para robot karakter Transformers ini akan setia menghibur penggemarnya mulai 24 Juni - 24 Juli 2011.

Kehadiran karakter autobots seperti Bumble Bee, Silver Shield, dan tentunya Optimus Prime memberikan pemandangan megah yang membuat semua mata terkesima. Anak-anak hingga dewasa tak bosan berlama-lama di area Main Atrium Senayan City ini. Bumble Bee dan Silver Shield berukuran raksasa memancing decak kagum sekaligus memberikan pengalaman berbeda di suasana liburan ini. Tak hanya anak-anak yang menikmati display robot yang menghibur ini. Bahkan orang dewasa tak hentinya berfoto bersama karakter autobots yang gagah.

Bukan sekadar robot

Robot karakter Transformers  tak berdiri sendiri. General Motor Indonesia turut andil menghadirkan langsung mobil otomotif yang mewakili masing-masing karakter Transformers. Hadir dengan elegan, Chevrolet Camaro warna kuning menyala menggambarkan karakter Bumble Bee. Chevrolet Captiva juga melengkapi arena display mewakili tokoh Silver Shield, serta Chevrolet Spark merepresentasikan tokoh Skids.

Melalui kegiatan ini, Anda bisa menikmati pameran sebuah Camaro 3600 CC yang eksotis. Mobil Chevrolet setir kiri ini dihadirkan untuk memanjakan mata, karena GM Indonesia tidak memasarkannya di Indonesia.

Meet & Greet

Untuk melengkapi pengalaman unik bersama tokoh Transformers 3, Senayan City juga menggelar Meet & Greet. Anak-anak bisa berfoto bersama Optimus Prime dan Bumble Bee. Caranya, Anda harus berbelanja Rp 200.000 di area Main Atrium, serta membeli kupon Rp 50.000. Namun, bagi pemegang kartu kredit BCA, Anda hanya perlu bertransaksi Rp 200.000 tanpa perlu membeli kupon.

Merchandise

Liburan bareng Transformers 3 di Senayan City semakin lengkap dengan ragam merchandise. Mulai mainan mobil, karakter autobots, kaos, hingga berbagai pilihan alat tulis dan tas Transformers yang menarik perhatian anak-anak.

"Senayan City sudah lama bercita-cita ingin menghadirkan karakter Transformers 3. Kini mimpi tersebut terwujud. Film Transformers 3 ditunggu-tunggu meski belum ada di Indonesia. Namun mimpi semua orang untuk menghadirkan Transformers di Indonesia setidaknya terwujud dalam bentuk lain yang menghibur di Senayan Cityn," jelas Veri Y Setiady, Marketing Manager Senayan City saat konferensi pers di Senayan City Jakarta, Jumat (24/56/2011) lalu. Ia menambahkan ragam produk merchandise dan karakter Transformers tak hanya digemari anak laki-laki namun juga perempuan.

Lowongan Kerja SMA SMK

0 comments:

Posting Komentar