Dicium, Remaja Batal Bunuh Diri

Share
Info Lowongan Kerja Bank BUMN CPNS Pertamina
Bak kisah-kisah film romantis, seorang remaja berusia 16 tahun batal bunuh diri setelah dicium oleh seorang perempuan.
Ciuman dari Liu Wenxiu ternyata menyelamatkan nyawa remaja berusia 16 tahun itu. Padahal, keduanya tak saling kenal. Kejadian bermula saat Liu berjalan melintasi sebuah jembatan di pusat Shenzhen. Ia melihat, ratusan orang berkumpul.

Penasaran, Liu pun menghampiri tempat itu dan melihat seorang pemuda kalut sedang berdiri dengan pisau di tangannya. Ia mengancam akan lompat dari jembatan dan mengakhiri nyawanya. Liu berusaha mendekati si remaja dengan menyatakan kepada polisi, si remaja itu kekasihnya.

“Ia mengatakan tak punya rumah dan tak ada yang peduli ataupun percaya padanya. Saya tak berkata apa-apa, hanya menunjukkan bekas luka di pergelangan tangan kanan. Saya dulu juga cenderung bunuh diri, mencoba mengiris nadi saya, melompat dari jembatan dan banyak lagi,” kata Liu.

‘Negosiasi’ di jembatan itu berakhir seperti film komadi romantis, ketika Liu memeluk si remaja dan tiba-tiba menciumnya. Polisi pun memanfaatkan situasi itu dengan mengambil pisau di tangannya dan langsung menarik si remaja ke tempat yang aman.

“Saat menciumnnya dan ia meletakkan tangan (yang membawa pisau) di pinggang saya, kami berdua menangis sejadi-jadinya. Saya senang bisa menyelamatkannya,” pungkas Liu yang kini bekerja sebagai pelayan restoran.

Lowongan Kerja SMA SMK

0 comments:

Posting Komentar