Inilah Arti Pentingnya Seks Bagi Perempuan

Share
Info Lowongan Kerja Bank BUMN CPNS Pertamina
Rupanya bagi wanita seks merupakan hal yang mampu meningkatkan kedekatan dan keharmonisan.

Sebuah penelitian terbaru dari Kinsey Institute, Amerika menemukan bahwa sentuhan sayang seperti pelukan menjadi alat penentu bagi seorang pria agar bisa bahagia dalam sebuah hubungan. Namun pada wanita seks adalah hal utama.
Ilustrasi pria terganggu matanya tiap kali usai intim

"Selama ini orang cenderung berpikir bahwa pria lebih peduli tentang seks dan wanita lebih peduli terhadap sentuhan sayang. Namun ternyata kami menemukan sebaliknya," jelas Raymond Rosen, Ph.D salah satu peneliti.

Untuk itu Anda para pria berusahalah sebaik untuk menghasilkan seks yang baik bagi pasangan Anda. "Wanita umumnya akan merasa lebih baik jika Anda tidak egois dan memberikan kualitas terbaik di kamar tidur" tambah Rosen.

Salah satu penulis buku ternama Different Loving, Gloria Brame, Ph.D bahkan menambahkan fakta bahwa wanita memang peduli pada seks namun lebih peduli lagi pada orgasme.

"Untuk itu tunjukkan bahwa Anda peduli padanya dengan memperhatikan seluruh tubuhnya. Daripada terburu-buru, coba mulai hubungan seks dengan fokus pada paha dan perut bagian bawah. Buat lingkaran mental sekitar 2 inci di sekitar bagian luar vagina, dan jangan melewati garis saat Anda mencium atau membelainya, jelas Brame.

Dengan cara di atas menurut Brame Anda akan memicu ujung saraf intimnya dan membawanya dekat ke klimaks. "Ini yang membuat seks terlihat sebagai penemuan bukan tujuan, dan tidak membosankan" jelas Brame lagi.

Ingat, jika dia puas secara seksual, dia lebih mungkin untuk bertahan lama di samping Anda
Lowongan Kerja SMA SMK

0 comments:

Posting Komentar