Inilah Kronologi Pelecehan Pada Widy Vierra

Share
Info Lowongan Kerja Bank BUMN CPNS Pertamina
Vokalis Vierra, Widy Soediro Nichlany beberapa waktu lalu telah mengalami pelecehan yang dilakukan tiga pria tak dikenal. Kejadian ini dialami Widy sekitar jam 4-5 dini hari di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Alasan Widy berada disana sampai pagi karena sedang asyik berkumpul dengan temannya, Bintang di kafe bilangan Kemang. Jam 4 Widy Vierra memutuskan untuk pulang dan berpisah dengan teman-temannya, vokalis Vierra itu pun segera mencari taksi.

Saat berada di daerah dekat Pizza Hut Kemang, sudah ada mobil yang mengikuti Widy dari belakang. Widy pada awalnya tak merasa khawatir, karena sudah terbiasa dengan daerah tersebut.

Sembari berjalan salah satu orang dari mobil itu membuka kaca, mengajak Widy masuk. Widy pun tak memberikan respon. Sampai salah satu orang dari dalam mobil keluar lalu memegang  tangan dan ditarik paksa Widy. Widy sempat berusaha menolak, namun vokalis Vierra yang bertubuh langsing itu kalah karena tenaga dua laki-laki menarik tangan dan badannya kembali.

Ketiga pria tak dikenal itu melarang Widy jangan teriak, untuk itu pelantun lagu Jujurlah Padaku itu berusaha untuk tenang. Dalam perjalananya Widy mohon untuk dibawa pulang atau diturunkan dijalan, tapi tidak direspon oleh ketiga pria tersebut. Sampai adanya tindakan tidak menyenangkan.
Lowongan Kerja SMA SMK

0 comments:

Posting Komentar