Foto Syahrini dan David Beckham Berpelukan

Share
Info Lowongan Kerja Bank BUMN CPNS Pertamina
Unikaja.com - Syahrini makan malam dan duduk bersanding satu meja dengan David Beckham. Syahrini yang mengenakan gaun berwarna emas dengan belahan dada aduhai ini pun berfoto dalam pelukan Beckham.

Seperti pangeran dan ratu, Syahrini yang mengenakan gaun berwarna emas dengan dada terbuka berfoto dengan mantan pemain bintang Manchester United asal Inggris usai jamuan makan malam di Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (29/11) malam.

Berbeda dengan penampilan hari pertama saat menyambut David Beckham, Syahrini yang sengaja membuat jambul khatulistiwa pada potongan rambutnya, kali ini sengaja merapihkan rambut dengan bagian belakang tergerai.

Syahrini diutus SCTV dan promotor untuk mendampingi David Beckham dan skuad LA Galaxy selama berada di Jakarta. Pertandingan persahabatan LA Galaxy melawan timnas Indonesia selection sendiri yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (30/11).

Seperti diberitakan sebelumnya, Syahrini mengaku telah mengosongkan jadwal manggungnya untuk menemani Beckham selama tiga hari penuh. "Tiga hari ini Syahrini bakal menemani David Beckham terus. Jadwalnya sudah dikosongan dan memang sudah direncanakan lama," ucap Rendy, manajer Syahrini.
Lowongan Kerja SMA SMK

0 comments:

Posting Komentar