Heidi Klum 'Telanjang' & Berlumuran Darah di Pesta Halloween

Share
Info Lowongan Kerja Bank BUMN CPNS Pertamina
Unikaja.com - Euforia perayaan Hollowen juga dimeriahkan oleh selebriti Hollywood dengan berdandan menggunakan kostum aneh namun tetap terkesan unik.

Dari sekian banyak selebriti yang merayakan, terlihat aktris papan atas Hollywood Heidi Klum hadir dalam perayaan pesta Hollowen kali ini dengan mengenakan kostum luar biasa yang nyaris tidak ada tandingannya.
Heidi Klum
Seperti dikutip Dailymail, Ketika hadir di sebuah pesta Halloween yang digelar di Tao, Las Vegas Nevada Aemrika Serikat, model asal Jerman tersebut datang dengan penutup kain sambil menumpangi sebuah meja otopsi yang didorong oleh seorang dokter sambil berlumuran darah.
Heidi Klum
Tak kalah menariknya, saat kain penutup mayat dibuka, tampak sosok Heidi yang terlihat seperti mayat hidup, dimana seluruh tubuhnya dilapisi airbrush yang seakan-akan membuat ototnya terlihat jelas tanpa kulit.

"Kostumku adalah mayat tanpa lapisan kulit. Pada dasarnya, aku seperti telanjang," jelas Heidi. "Semua pembuluh dan darahku akan terlihat. Tapi aku tak merasa telanjang karena seluruh badanku penuh warna," lanjutnya.
Heidi Klum
Kostum luar biasa mengerikan tersebut dipadukan dengan sepatu berhak tinggi berwarna hitam, serta sederetan gigi membusuk yang sengaja dikenakan model cantik tersebut.
Heidi Klum
Sebelumnya, para fans telah mendapat bocoran gambar kostum Halloween Heidi lewat Twitternya, karena sang model sengaja memposting beberapa foto yang menunjukkan proses perubahannya.
Lowongan Kerja SMA SMK

0 comments:

Posting Komentar