Inilah Bra Khusus Anak Kecil

Share
Info Lowongan Kerja Bank BUMN CPNS Pertamina
Unikaja.com - Bra biasanya digunakan oleh kaum Hawa pada saatusia menginjak dewasa. Tapi, di Inggris sebuah produsen pakaian dalam telah mendesain bra yang dikhususkan bagi anak usia belia.

Adalah Mumsnet dan Tesco sebuah lini pakaian dalam wanita mencoba melakukan terobosan baru dengan menciptakan bra yang diperuntukan bagi anak perempuan semenjak usia 9 tahun.

Seperti dikutip Dailymail, berdasarkan penelitian internasional, gadis-gadis muda kini mencapai masa pubertas sekitar satu tahun lebih awal daripada 20 tahun yang lalu. Kecenderungan ini disebabkan pola makan berlebihan dan obesitas.

Namun para kaum ibu bersikeras bahwa hal ini jangan dilihat sebagai kesempatan bagi para produsen untuk mengeluarkan produk pakaian dalam anak yang berlebihan.

"Saya ingin melihat anak saya memakai bra pertamanya yang mencerminkan kebutuhan dan kesopanan serta unsur daya tarik yang sesuai untuk anak perempuan seusianya, misalnya dengan warna pucat, cetakan cantik, dan tali tipis. Saya tidak ingin ia mengenakan sesuatu yang terlihat seksi atau merangsang," kata seoramg ibu seperti dikutip dari Daily Mail.

Bra yang telah dipasarkan dengan harga 5 poundsterling atau sekitar Rp70 ribu hadir dalam dua model yakni model segitiga tradisional dan sport bra dengan ukuran 28AA sampai 34B. Bra ini berbahan katun empuk dan tanpa kawat sehingga nyaman digunakan anak-anak.

"Keputusan kami untuk bekerja dengan Mumsnet yakni karena hendak memnuhi permintaan banyak orang tua," kata Jan Marchant, Direktur Tesco.
Lowongan Kerja SMA SMK

0 comments:

Posting Komentar