Demi Uang, Para Atlet Voli Tampil Bugil

Share
Info Lowongan Kerja Bank BUMN CPNS Pertamina
Unikaja.com - Demi untuk memajukan sebuah klub voli, beberapa wanita cantik yang tergabung dalam kelompok atlit pecinta voli rela tampil topless dalam sebuah kalender.

Seperti dikutip Dailymail, atlet seksi dari Bristol University ini akhirnya rela melucuti pakaiannya untuk sebuah sesi pemotretan kalender seksi terbaru. Tentu saja aksi yang dilakukan ini bukanlah paksaan dari siapapun, melainkan sebuah aksi solidaritas demi memajukan klub voli yang mereka singgahi saat ini.
Demi Uang, Para Atlet Voli Tampil Bugil
Terlihat dalam gambar, para atlet voli wanita seksi ini tetap berpegang teguh pada peraturan dengan hanya melepaskan pakaian di bagian atas saja.
Kulit mulus ditambah dengan wajah lugu, membuat kalender seksi versi para atlet voli ini semakin menarik untuk dilihat dan dipajang dalam kamar pribadi pemiliknya.

Walaupun kalender ini dijual bebas, bukan berarti mudah didapatkan di tempat umum. Itulah sebabnya, para atlet cantik ini membuat sebuah grup di Facebook yang berguna sebagai promosi penjualan kalender seksi mereka.
Demi Uang, Para Atlet Voli Tampil Bugil
Bagi para atlet wanita voli ini kehadiran sponsor dalam klubnya masih kurang mencukupi biaya peralatan voli. Tanpa diduga, aksi peluncuran kalender seksi yang dijual seharga 7 poundsterling ini sangat laris di pasaran. Dan hasil dari penjualan kalender ini akan digunakan sebagai pemasukan kas dari klub voli yang menaungi mereka.
Lowongan Kerja SMA SMK

0 comments:

Posting Komentar