Seleb Indonesia dengan Koleksi 70 Tas Hermes Yang Bernilai Miliaran Rupiah

Share
Info Lowongan Kerja Bank BUMN CPNS Pertamina
Unikaja.com - Selasa (29/11/2011) bertempat di resto Pesto Autentico, Jakarta, Fitria Yusuf dan Alexandra Dewi meluncurkan buku terbaru mereka, 'Hermes Temptation'.

Lewat buku setebal 400 halaman, duo penulis yang juga pengusaha itu menceritakan suka duka mereka sebagai broker tas Hermes. Yang tak kalah menarik, juga ada kisah polah tingkah perempuan Indonesia yang tergila-gila dengan tas mewah tersebut.
koleksi tas Hermes Angel lelga
Salah satu selebriti Indonesia yang juga menggemari tas Hermes adalah Angel Lelga. Ketika diwawancarai detikhot beberapa waktu lalu, Angel mengaku telah mengoleksi 70 tas Hermes.

Wanita berkulit putih ini bahkan pernah mengeluarkan uang Rp 500 juta untuk mendapatkan satu tas incarannya. "Saya gila banget sama merek Hermes. Saya cinta banget. Tahu kan harganya bisa sampai setengah M?" ujarnya saat ditemui di sebuah acara kecantikan di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, pada Oktober lalu.
koleksi tas Hermes Angel lelga
Dengan harga mulai Rp 19 juta hingga Rp 500 juta, koleksi 70 tas Hermes Angel diprediksi bernilai miliaran rupiah. "Kalau dibilang memang sayang. Namanya sudah hobi, susah. Saya kalau suka satu brand pasti pakai yang itu-itu saja," tambahnya.
koleksi tas Hermes Angel lelga
'Hermes Temptation' adalah buku kedua Fitria Yusuf dan Alexandra Dewi setelah 'Little Pink Book: Jakarta Style & Shopping Guide. Buku yang ditulis dalam bahasa Inggris itu dijual dengan harga Rp 125 ribu.
Lowongan Kerja SMA SMK

0 comments:

Posting Komentar