Terkena Baling-baling Pesawat, Model Cantik ini Kehilangan Mata & Tangannya

Share
Info Lowongan Kerja Bank BUMN CPNS Pertamina
Unikaja.com - Model cantik ini tengah mendapat cobaan yang begitu berat. Sang model harus kehilangan sebelah mata dan tangannya pasca mengalami kecelakaan terkena baling-baling pesawat.

Lauren Scruggs itulah nama model yang pernah magang untuk produksi serial televisi 'Gossip Girl' tersebut. Lauren mengalami kecelakaan mengerikan itu 10 hari lalu.
Lauren Scruggs plane accident
Beberapa hari lalu sempat diberitakan kalau kondisi Lauren berangsur-angsur membaik, meski ia harus kehilangan salah satu tangannya. Lauren sudah sempat bisa bicara pada keluarga, perawat dan dokter yang merawatnya. Ia juga mau makan makanan kesukaannya.

Namun berita terbaru, dokter melakukan operasi untuk mengangkat mata sebelah kiri Lauren, Rabu (14/12/2011). Kini, Lauren sedang melalui masa pemulihan pasca menjalani operasi tersebut di Parkland Hospital, Dallas, Amerika Serikat. Ia berada di rumah sakit tersebut sejak 3 Desember 2011.
Lauren Scruggs plane accident
"Kami berterimakasih untuk dukungan dan doa yang terus datang untuk masalah ini dan operasi hari ini," tulis keluarga Lauren di situs yang diciptakan khusus untuk mendoakan model cantik tersebut. Situs itu bernama caringbridge.com.
Lauren Scruggs plane accident
"Operasi yang dijalani mengangkat mata kirinya. Dokter mengatakan operasi berjalan sesuai rencana dan tak dapat dipercaya berjalan lancar," tulis keluarga model 23 tahun itu, seperti dikutip ABC News.

Lauren yang akrab disapa Lo oleh keluarganya mengalami kecelakaan terkena baling-baling pesawat usai melihat keindahan lampu Natal dari kawasan ketinggian di Dallas. Ia dan beberapa temannya naik pesawat kecil yang pilotnya adalah teman keluarganya.
Lauren Scruggs plane accident
Kecelakaan terjadi saat Lauren hendak mengucapkan terimakasih pada pilot tersebut. Ia diduga salah memperkirakan posisi berdirinya dengan baling-baling pesawat yang masih menyala. Insiden tersebut membuatnya mengalami luka serius di kepala, otak, bahu dan lengan. Ia pun harus kehilangan tangan kirinya.

Maaf rekaman asli kecelakaan tidak dapat kami tayangkan tapi anda dapat menerka seperti apa kejadian sebenarnya dalam rangkuman video berikut ini :

Lowongan Kerja SMA SMK

0 comments:

Posting Komentar