Siswi Belia Ini Diculik Kemudian Diperkosa Tiga Pria

Share
Info Lowongan Kerja Bank BUMN CPNS Pertamina


Seorang siswi remaja putri yang baru berusia 16 tahun diculik dan kemudian diperkosa tiga pria yang diduga kenal dengan kakaknya. Demikian disampaikan pihak kepolisian, Selasa (28/12/2010), dan dikutip The Star.

Kepala Departemen Investigasi Kriminal Trengganu, Malaysia, ACP K Manoharan mengatakan jika gadis itu diculik dari rumahnya di Kampung Belukar Gerek, Senin (27/12/2010) sekitar pukul empat dini hari.

Seorang pria mengetuk pintu dan kemudian ibunya yang berusia 54 tahun membukanya. Namun, si pria kemudian menarik gadis itu dengan tangan dan kemudian melarikannya. Pagi harinya, kakak si remaja putri ini menerima panggilan telepon dari siswi berusia 14 tahun dan mengatakan gadis itu dalam keadaan baik-baik.

Si gadis ini kemudian mengatakan bahwa sang kakak yang berusia 31 tahun bersama tiga orang pria berusia 20-27 tahun dan berasal dari Pasir Mas dan Bachok di Kelantan dan Kuala Lipis di Pahang.

Manoharan kemudian mengatakan polisi kemudian melacak panggilan telepon ke sebuah rumah di Kampung Pasir Panjang dan kemudia menangkap dua tersangka pada hari yang sama. Manoharan melanjutkan, jika si gadis diperkosa tiga pria yang diduga mengalami masalah dengan kakaknya.


Lowongan Kerja SMA SMK