Tega-teganya Paman Cabuli Ponakan Sendiri

Share
Info Lowongan Kerja Bank BUMN CPNS Pertamina


TASIKMALAYA – Man (30), warga Kampung Cicarulang, Desa Cikunten, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, terpaksa diamankan petugas Polres Tasikmalaya, Selasa (28/12/2010) malam. Tersangka diduga mencabuli keponakannya sendiri, sebut saja Bunga (13), siswa kelas I SMP.

Kasatreskrim Polres Tasikmalaya, AKP Iman Imanudin, Rabu (29/12), mengungkapkan, tersangka Man ditangkap di rumahnya oleh petugas Unit Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) Satreskrim, setelah menerima pengaduan dari orang tua korban. “Tersangka hingga kini masih dalam pemeriksaan intensif,” jelasnya.

Menurut Kasatreskrim, sejak awal pemeriksaan tersangka mengakui segala perbuatannya, dan aksi bejatnya itu hanya dilakukan satu kali saja. Tersangka yang selama ini memang serumah dengan korban, mengaku tidak bisa menahan diri karena keseringan melihat korban yang suka berpakaian minim sehabis mandi.

Masih menurut pengakuan tersangka kepada petugas, sesekali jika tidak ada orang di rumah, tersangka suka merayu korban agar mau melayaninya. Namun tentu saja selalu ditolak korban. Puncaknya, Senin (20/12) tengah malam, Man sudah tak bisa lagi menahan diri. Diam-diam ia menyelinap ke kamar korban dan dengan memaksa akhirnya melakukan aksinya. (*)


Lowongan Kerja SMA SMK