Video Penampakan Pocong di Kamera Handphone

Share
Info Lowongan Kerja Bank BUMN CPNS Pertamina
Unikaja.com - Warga yang tinggal di Jl Pisangan Lama III, Pulogadung, Jakarta Timur digegerkan dengan adanya penampakan pocong diwilayah tempat tinggal mereka. Penampakan tersebut terekam di kamera handphone milik salah seorang warga.

Tertangkapnya video pocong di kawasan RT 02/13 Pisangan Lama itu berawal dari Syaiful (10) yang saat itu sedang iseng memainkan handphone milik orang tuanya. Saat bocah itu sedang mengambil gambar video dari jendela rumahnya ke arah gang MHT, yang berada di depan rumahnya tanpa disengaja, ia merekam sesosok mahluk halus serupa dengan pocong yang sedang melintas.
Video Penampakan Pocong di Kamera Handphone
“Setelah merekam video itu si Ipul tampak heran sambil memperhatikan handphone. Ketika saya lihat, ternyata di handphone itu ada video pocong yang sedang melompat-lompat. Dan lokasinya tepat di depan rumah saya,” kata Maulana (43) orangtua Syaiful.

Terekamnya video penampakan mahluk halus itu berdurasi kurang dari satu menit, terjadi pada Minggu (2/10/2011) sekitar pukul 05.30 WIB. Menurut Maulana, warga sekitar di Jl Pisangan Lama III pernah beberapa kali digegerkan dengan penampakan mahluk halus di sekitar perumahannya. Dan baru kali ini, sosok mahluk halus itu terekam kamera dengan tidak sengaja oleh anaknya .

Penampakan mahluk halus di daerah sini sering dibicarakan warga. Tapi baru kali ini gambarnya terekam secara tidak sengaja oleh anak saya,” ucap Maulana.

Pasca penampakan hantu pocong di ponselnya, rumah Maulana pun ramai didatangi para tetangganya yang penasaran untuk melihat video rekaman penampakan pocong di kamera handphone tersebut.
Lowongan Kerja SMA SMK

0 comments:

Posting Komentar